Pages

Rabu, 06 Januari 2016

TUGAS TI Jurnal Internasional dan Cara Mencari Jurnal Di Sciencedirect

Judul Jurnal    :Nitrate removal effectiveness of fluidized sulfur-based autotrophicdenitrification biofilters for recirculating aquaculture systems.

Penulis            :Laura Christiansona, Christine Lepinea, Scott Tsukudaa,      Keiko Saitob, dan Steven Summerfelta

Affiliation          :ELSEVIER



Abstrak      :  Penanganan limbah nitrogen dalam sistem resirkulasi budidaya yang bertujuan untuk meningkatkan asupan protein dan meningkatkan kualitas air. Sistem pengolahan air limbah dengan cara denitrifikasi adalah cara yang paling umum dilakukan, tetapi cara ini membutuhkan karbon yang akan menimbulkan meningkatnya kebutuhan karbon. Sehingga perlu untuk mengembangkan metode praktis untuk mengurangi beban nitrat-nitrogen dari sirkulasi sistem aqua-budaya untuk memfasilitasi peningkatan produksi protein makanan bersamaan dengan pencapaian tujuan waterquality. Sistem pengolahan air limbah denitrifikasi paling umum memanfaatkan metanol-fueledheterotrophs, tapi berbasis sulfur denitrifikasi autotrofik memungkinkan pergeseran dari sumber karbon berpotensi expen-sive. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai potensi biofiltrasi dalam pengurangan nitrat berbasis fluidizedsulfur untuk mengurangi air limbah budidaya. Tiga biofiltrasi fluidized (tinggi 3,9 m, diameter 0,31 m; Volume operasional 0,206 m3) diisi dengan partikel belerang (0,30 mm ukuran efektif par-ticle; kedalam statis sekitar 0,9 m) dan dioperasikan dalam tiga rangkap (Tahap I: 37-39%; waktu retensi hidrolik 3,2-3,3 menit; 860-888 L / (m2min) tingkat pembebanan hidrolik) dan untuk mencapai berbagai waktu retensi hidrolik (Tahap II: ekspansi 42-13%; 3,2-4,8 waktu retensi hydraulic). Selama Tahap I, meskipun hanya mengurangi 1,57 ± 0,15 dan 1,82 ± 0,32 mg NO3-N / air yang melewati biofilter, hasil ini adalah tertinggi yang dilaporkan untuk hasil denitrificationsystems berbasis sulfur (0.71 ± 0,07 dan 0,80 ± 0,15 g N hilang / (L bioreaktor-d)). Lebih rendah dari yang diharapkan sulfat produksi dan alkalinitas konsumsi menunjukkan beberapa penghapusan nitrat adalah karena heterotrophicdenitrification, dan dengan demikian denitrifikasi adalah mixotrophic. Analisis mikroba menunjukkan adanya Thiobacillus denitrificans, sebuah denitrifier autotrofik dikenal secara luas, di samping beberapa heterotrofik denitrifiers. Tahap II menunjukkan bahwa waktu retensi lebih lama cenderung menghasilkan kadar nitrat lebih rendah dan sulfateproduction, tapi perlu meningkatkan waktu retensi melalui manipulasi laju aliran sehingga perlu membuat fluidizationchallenges untuk partikel belerang ini.

Keyword           : Denitrification, Autotrophic, Mixotrophic, Sulfur, Fluidized biofilter Recirculating aquaculture.






  Cara untuk mencari Jurnal Internasional di Sciencedirect  

1. buka browser yang ada di komputer kalian

2. langsung menuju alamat www.sciencedirect.com

3. jika anda ingin berlangganan, anda bisa login dengan cara melakukan sign up pada website ini (lihat lingkaran merah pada gambar) tetapi jika kalian doyan yang gratisan.. langsung saja klik pada view the open access journal directory (lihat lingkaran biru pada gambar)

4. ketik judul atau kata yang ingin kalian cari dari journal, semisal kalian ingin mencari jurnal tentang aquaculture engineering, ketik aquaculture engineering pada kolom search all field kemudian search (pada lingkaran biru pada gambar)



                     5. kemudian, anda bisa melihat banyak jurnal yang berkaitan tentang aquaculture engineering tapi tunggu dulu, journal yang ada di list bukanhanya yang free, jadi masih ada yang harus membayar jika ingin mendapatkan jurnalnya

6. lihat pada pilihan all access types, pilih yang open access articles (lihat lingkaran       merah pada gambar)


7. nah sekarang tinggal mencari judul jurnal yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan

8. jika sudah langsung klik download pada pilihan download.. (lihat kolom merah pada gambar)

9. dan gotcha you get some journal for free..

note: jika kalian menggunakan aplikasi internet download manager, jika tidak anda tinggal save jurnal yang telah terbuka pada broser anda


dapat juga dilihat pada video dibawah ini










Tidak ada komentar:

Posting Komentar